Sinopsis Sinetron Terbelenggu Rindu, Jumat, 11 Oktober 2024: Takdir yang Tertukar

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 15:11 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Terbelenggu...
Sinetron Terbelenggu Rindu semakin menarik usai Amira dan Vernie siap melahirkan. Noah pun tegang. Foto/ MNC Media
A A A
Amira merasakan tekanan yang sangat kuat, menandakan bahwa proses kelahirannya semakin dekat. Di saat yang bersamaan, Vernie juga mengalami hal serupa ketika mereka terjebak dalam badai, yang membuat Noah harus segera membawa Vernie ke klinik terdekat. Dalam keadaan panik, Vernie berteriak kepada Noah, mengungkapkan ketakutannya bahwa jika anaknya tidak selamat, ia tidak ingin bersama Noah lagi. Noah merasakan ketegangan yang luar biasa, terjebak antara rasa cemas dan tanggung jawab yang besar.

Kedua wanita itu melahirkan di klinik yang sama, tetapi nasib bayi mereka sangat berbeda. Bayi Amira lahir dengan selamat dan memiliki tanda lahir yang unik, sementara bayi Vernie harus menghadapi nasib tragis akibat keracunan air ketuban. Dalam situasi yang penuh ketegangan, Noah merasa terancam oleh reaksi Vernie yang bisa berbahaya jika ia mengetahui kebenaran tentang bayinya.

Ketika Amira terbangun dan menyadari bahwa bayinya telah tiada, ia langsung mengamuk, yakin bahwa anaknya masih hidup. Amira meluapkan emosinya dengan melempar barang-barang di sekitarnya, membuat Bidan Indah ketakutan dan segera memanggil pihak rumah sakit jiwa. Di sisi lain, Vernie memberikan nama Arkana untuk bayinya tanpa melibatkan Noah, dan saat Biru secara kebetulan melihat mereka, ia merasakan ada yang aneh dengan bayi Arkana, yang membuat Vernie semakin gelisah dan Noah merasa terjebak dalam kebohongan yang semakin rumit.

Apakah Biru akan mengungkap kecurigaannya terhadap bayi Arkana? Dan apa yang akan terjadi jika kecurigaan tersebut ternyata benar? Saksikan Layar Drama RCTI Terbelenggu Rindu setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)